Kucing Persia Flatnose

Kucing Persia Flatnose – Salah satu jenis kucing persia yang populer ialah kucing persia Flatnose. Di masa kini banyak para pecinta kucing khususnya para pembiak kucing yang melaksanakan penyilangan kucing persia. Dan menghasilkan banyak sekali kucing ras yang mempunyai bentuk badan yang lucu, untik namun manis dan dinamai dengan kucing persia Flatnose.


Dengan banyaknya jenis kucing persia yang ada di dunia khususnya di Indonesia, menciptakan para catlovers bertanya-tanya wacana banyak sekali kareteristik yang dimiliki masing-masing jenis kucing persia tersebut.


Nah kali ini kucingpedia.com akan mebahas sediit wacana kucing persia Flatnose. Tentang sejarah kucing persia flatnose,bagaimana cara merawat kucing persia flatnose, ciri-ciri kucing persia Flatnose, harga-harga kucing persia flatnose di tahun 2019 dan lain sebagainya. Simak ya!


 



Sejarah kucing persia flatnose


Kucing persia Flatnose, perlu kau ketahui intinya kucing persia flatnose tidak memilki hidung yang begitu peser ibarat kucing persia peaknose. Dan kucing persia Flatnose ini pertama kali dikembangkan di negara bab barat yaitu Amerika Serikat.


 


Ciri-ciri kucing persia flatnose


 Salah satu jenis kucing persia yang populer ialah kucing persia Flatnose Kucing Persia Flatnose


Gambar Kucing Persia Flatnose


Kucing persia flatnose  mempunyai ciri-ciri khusus yang terletak pada hidungnya yang datar dengan muka tetapi kucing persia flatnose tidak mempunyai hidung yang terlalu pesek ibarat kucing persia peaknose.


Kucing persia flatnose mempunyai kepala yang tidak lingkaran dan kepala kucing persia flatnose sedikit terlihat kotak dan tidak bulat.


Dan pada bab bulunya sendiri kucing persia flatnose mempunyai bulu yang panjang,sedangkan pada bab matanya kucing persia flatnose mempunyai mata yang kecil dan bukat dengan bentuk badan yang sedikit gemuk.


Dibagian indera pendengaran kucing persia flatnose mempunyai bentukan yang kecil dan meruncing tetapi jarak antara keduannya agak berjauhan.


Nah sedangkan dibagian kakinya, kucing persia flatnose mempunyai kaki yang sedikit pendek tetapi tidak terlallu pendek. Kucing persia ini termasuk kucing yang digemari oleh para catlovers loh alasannya ialah bentuk badan kucing fatnose dan mempunyai wajah yang unik.


Sehingga kucing ini banyak di gemari oleh para cat lovers.


Nah perlu kau ketahui nih kucing persia Flatnose merupak jenis kucing yang aktif dan bahagia bermain.


Memiliki tingkah yang lucu sehingga sanggup menghibur para pemeliharannya yang mungkin sedang mencicipi kesepian,sedih gundah dan lain sebagainya.


Maka dari itu kucing persia ini merupakan salah satu kucing persia yang recomended untuk dibeli atau di adopsi kalau kau ingin mempunyai sebuah kucing.


 


Kucing persia flatnose vs peaknose


Nah kalau kau benar-benar ingin membeli kucing persia flatnose ata baiknya kau mengetahui terlebih dahulu wacana bagaiamana cara membedakan jenis kucing persia flatnose dan kucing persia peanose.


Berikut ialah beberapa perdaan antara kucing persia flatnose dan kucing persia peaknose!



  • Kucing persia flatnose


Seperti ciri-ciri diatas kucing persa flatnose ini memang mempunyai bentuk wajah ,mata dan badan yang bulat. Pokoknya semuanya bulat. Memiliki kaki yang sedang dan tidak terlalu panjak dan tidak juga terlalu pendek.



  • Kucing persia peaknose


 Salah satu jenis kucing persia yang populer ialah kucing persia Flatnose Kucing Persia Flatnose
gambar kucing persia peaknose, dari artikel : http://kucingpedia.com/kucing-persia-peaknose/


Nah sedangkan kucing persia peaknose mempunyai hidung yang sangat pesek dan lebih pesek. Sedangkan ciri-ciri yang paling membedakan ialah dengan cara melihat kucing dari samping.


Wajahnya akan terlhiat rata dan bentuk kakinya sanggup terbilang sangat pendek sehingga kucing persia peaknose sulit untuk meloncat jauh dan tinggi.


Tetapi sebelum kau memutuskan untuk mengadopsi kucing ada baiknya kau memahami terlebih dahulu wacana bagaimana cara merawat kucing persia flatnose ini, supaya sanggup menjadi tolak ukur kau kalau kau ingin mempunyai sebuah kucing.


Jenis kucing persia lainnya:




Itulah klarifikasi singkat perbedaan antara kucing persia flatnose dan kucing persia peaknose, nah selanjutnya tidak afdol kalo kau ingin membeli kucing persia flatnose tetapi tidak mengetahui harga-harga kucing.


Supaya kau sanggup mengira-ngira berapa budget yang harus kau keluarkan untuk membeli atau mengadopsi kucing persia flatnose ini. Nah berikut daftar harga kucing persia flatnose tahun 2019!


 


Harga Kucing Persia Flatnose






























UmurVaksinHarga
3 BulanBelum DivaksinRp 5.000.000-6.000.000
3 BulanSudah DivaksinRp 7.000.000-Rp 8.000.000
6 BulanBelum DivaksinRp 9.000.000-Rp 10.000.000
6 BulanSudah DivaksinRp 11.000.000-Rp 12.000.000

Itulah beberapa daftar harga kucing persia flatnose, harga kucing persia flatnose merupakan harga kucing yang mahal ke dua sesudah kucing persia peaknose.


Baca juga : Harga Kucing Persia Semua Jenis.


 


Cara merawat kucing persia flatnose


Artikel utama : Cara merawat kucing persia biar gemuk dan sehat.


Nah berikut cara perawatan kucing persia Flatnose! :



  • 1.Perhatikan bulu kucing flatnose


Solusi cepat: Cara merawat bulu kucing.


Yang perlu kau perhatikan pada langkah awal dalam merawat kucing persia flatnose , kau harus memperhatikan bulu sikucing, alasannya ialah kucing persia flatnose mempunyai bulu yang panjang kau harus rajin dan rutin dalam menyisirnya setiap hari.


Hal tersebut merupakan perawatan yang sangat dasar yang wajib kau lakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan bulu sikucing.


Dan perlu diingat alasannya ialah kucing persia Flatnose merupakan kucing yang mempunyai keterbatasan dalam membersihkan tubuhnya sendiri jadi penyisiran rambut pada kucing persia flatnose ini perlu dilakukan secara rutin.


 



  • 2. Membersihkan bab mata dan hidung


Selanjutnya kau juga harus rutin dalam membersihkan mata dan hidung kucing persia flatnose ini.


Karena beberapa jenis kucing persia biasanya mempunyai gangguan matanya sehingga sanggup mengeluarkan air mata.


 



  • 3. Memberikan kuliner bergizi


Solusi cepat: Daftar Harga Makanan Kucing Bergizi.


Nah berikutnya berikan kuliner sikucing yang mengandung nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan sikucing supaya si kucing tetap dalam kondisi yang prima dan sehat selalu. Baca juga : Kenapa kucing tidak mau makan?


 



  • 4. Rajin memandikan kucing


Solusi cepat : Cara memandikan kucing di rumah.


Rajin-rajinlah mandikan si kucing , minimal hari sekali supaya tetap higienis dan berkilau dan selalu terlihat bugar


 



  • 5. Bersihkan kandang


Kandang kucing yang bagus: Rekomendasi sangkar kucing.


Dan jangan lupa nih, kau juga harus membersihkan sangkar dan kawasan kotoran sikucing tersebut.


Supaya terhindar dar kuman yang sanggup menyerang kucing kamu. Karena kawasan tinggal yang nyaman dan higienis juga sanggup mempengaruhi kesehatan sikucing loh


 



  • 6. Berjemur


Selanjutnya kau sanggup mengajak kucng untuk berjemur biar mendapat udara, alasannya ialah berjemur juga sanggup mengakibatkan badan kucing tetap sehat


 



  • 7. Bermain


Dan yang terakhir kau harus meluangkan waktu kau untuk kucing kau untuk mengajak sikucing bermain diluar supaya sikucing tidak merasa jenuh. Dan biar kucing kau menjadi lebih aktif.


 


Mungkin bagi para catlovers yang memilki rezeki lebih kucing persia flatnose ini sangat disarankan untuk dimiliki, alasannya ialah mempunyai ciri-ciri yang menggemaskan dan lain sebagainya.


Tetapi intinya semua kucing memang menggemaskan. Tinggal bagaiamana kita merawatnya saja.


Nah itulah sedikit klarifikasi wacana kucing persia flatnose yang sanggup disampaikan . Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi para catlovers dan para pembaca ya. See you!



Post a Comment

0 Comments