Cara Menciptakan Kucing Gemuk

Cara menciptakan kucing gemuk gimana ya? Tenang, kami ada cara yang tepat. Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat? Kucing yang gemuk dan sehat pastinya diinginkan semua pecinta kucing, terlebih lagi ada yang beranggapan jika kucing yang gendut punya daya tarik tersendiri. Entah ada yang bilang semakin nggemesin, imut, lucu dan lain sebagainya.


Membuat kucing gemuk, sehat dan bulunya anggun memang menjadi cita-cita semua orang yang memelihara kucing. Namun dalam pelaksanaanya banyak yang resah dan jadinya malah asal-asalan untuk menciptakan si kucing menjadi gemuk.


Supaya kau tidak salah dalam menggemukan si kucing, KucingPedia.com punya cara-cara maupun tips yang sanggup kau praktekan supaya kucingmu gemuk, bulunya anggun dan tentunya tetap sehat!


 



Cara Membuat Kucing Gemuk


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk


gambar kucing gemuk dan lucu menjulurkan lidah
via : @melissa_scottish


Sebelum kau mengetahui cara-cara untuk menggemukan kucing, perlu diketahui bahwa cara di bawah ini bukan cara cepat. Karena cepat lambatnya proses penggemukan tergantung kamu, namun cara ini merupakan cara yang efektif untuk menggemukan kucing. Berikut ini cara-caranya :


 


1. Menambah nafu makan terlebih dahulu


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
foto kucing yang sedang nafsu makan
via : tanyadokterhewan.com


Cara pertama yaitu kita harus sanggup menambah atau memancing nafsu makan si kucing. Ada beberapa cara untuk menciptakan kucingmu nafsu makan, ibarat memolesan sedikit kuliner lembap di hidung si kucing, mendekatkan kuliner ke kucing kita.


Kalau kucingmu tidak nafsu makan sanggup diatasi dari artikel: Cara Mengatasi Kucing Tidak Nafsu Makan.


 


2. Memberikan kuliner dengan Protein tinggi


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
kucing suka makan raw food lho
via : smartfamilypets.com


Ini merupakan salah satu kunci sukses untuk menciptakan si kucing menjadi gemuk dimana kita memberikannya kuliner berprotein tinggi.


Protein ibarat ini biasanya sanggup didapatkan dengan gampang dari daging, kau sanggup membeli Raw Food Ayam atau ikan sebagai makan utamanya. Kalau kau ragu wacana bersih atau tidak, sanggup direbus dulu kok.


Selain daging, kau juga sanggup menambahkan kuning telur pada sajian kuliner kucing, ingat hanya kuningnya saja. Kamu sanggup tambahkan kuning telor pada makannya sekitar 2 – 3 kali saja per minggu.


Jika kau punya Dry Food untuk kucing, kuliner dry food tetap boleh diberikan tapi hanya sebagai kudapan saja.


Pilihlah dry food yang kandungan proteinnya lebih banyak serta tidak mengandung banyak pewarna. Pewarna pada dry food berbahaya untuk ginjal kucing lho.


 


3. Memberikan kuliner yang tepat


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
supaya kucing gemuk dikasih makan apa ya?
via : www.examiner.com


Kamu harus memperlihatkan makan yang bergizi untuk si kucing, dan jika sanggup bervariatif. Kita ambil pola Biskuit Kucing, coba kasih kucingmu biskuit tersebut. Jika ia tidak suka, maka ambil pilihan kuliner berprotein tinggi ibarat daging yang ada di nomor 2.


Hal tersebut dilakukan juga untuk menambah nafsu makan si kucing lho.


Supaya si kucing juga punya bulu yang bagus, jangan hingga kau memberikannya ikan asin, khususnya untuk kucing Persia yang sangat sensitif terhadap apa yang dikonsumsinya.


Ada juga pilihan lain dengan memberikannya produk yang tepat, salah satu produk kuliner kucing yang anggun untuk membuatnya gemuk dan sehat yaitu Royal Canin Exigent.


Royal Canin Exigent merupakan produk yang banyak disukai oleh kucing dan banyak yang menandakan produk tersebut sanggup jadi cara menggemukkan kucing.


Kamu sanggup lihat daftar harga kuliner kucing yang bikin gemuk dan gizinya di : Daftar Harga Makanan Kucing Lengkap.


 


4. Vitamin


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
cara menggemukkan kucing dengan memperlihatkan vitamin untuk kucing
via : Kucing Ponco


Vitamin merupakan salah satu kunci sukses dalam membuatnya menjadi gemuk. Vitamin ibarat minyak ikan anggun untuk nafsu makan, membantunya untuk menjadi gemuk dan bulunya menjadi sehat.


Kamu cuman tinggal beli dan berikan kepada kucingmu, entah dicampurkan dengan kuliner atau tinggal dioleskan ke mulutnya.


Cek di artikel : Harga Vitamin Kucing


Perlu diingat jika vitamin yang berlebihan sanggup mengabitkan bulu kucing rontok lho, lihat di: Penyebab Bulu Kucing Menjadi Rontok.


 


5. Vaksin


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
pemberian vaksin untuk kucing supaya sehat
via : www.sierrafishandpets.com


Kesehatan kucing penting lho, kau harus menjaganya. Jangan lupa beri ia vaksin untuk menjaga kucing biar tidak sakit. Kalau ia sehat, maka nafsu makannya terjaga dan ia sanggup cepat gemuk. Coba cek agenda dan harganya di Harga Vaksin Kucing


 


6. Menjaga mood kucing


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
senyumnya kucing ini lucu banget


Kucing merupakan binatang yang suka mencari kenyamanan. Kucing bergotong-royong kurang suka berada di kandang, jadi berikanlah banyak kesempatan untuk si kucing bermain di luar kandangnya.


Ajak juga ia bermain, jika sanggup kau juga membelikannya beberapa mainan yang menciptakan ia senang. Intinya jangan hingga ia stress, jika stress kucing akan susah menaikkan berat badannya. Baca deh: Ciri-ciri Kucing Stres .


 


7. Setelah bermain, ajak si kucing makan


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
Foto Kucing Lapar Setelah Bermain


Kamu pernah ngerasain kan jika sehabis olahraga, istirahat bentar eh kerasa lapar. Kucing juga sanggup ibarat itu, makanya sehabis kita ajak olahraga atau bermain pribadi aja kasih makanan.


 


8. Menggunakan AC (Air Conditioner)


 Siapa sih yang tidak suka jika kucingnya gemuk dan sehat Cara Membuat Kucing Gemuk
Foto Kucing dengan AC via : littlechomper.com


AC sanggup kita jadikan sebagai alat untuk menunjang cara menciptakan kucing gemuk. Ruangan yang masbodoh sanggup menciptakan si kucing menjadi sedikit malas untuk bermain dan menentukan untuk istirahat, mungkin yummy kali ya.


Nah hal diatas menjadikan nafsu makan si kucing semakin bertambah, bulu kucing sanggup terjaga anggun juga menjaga dari jamur yang membahayakan si kucing.


 


9. Air mineral yang higienis


Well, banyak perkara pemilih kucing yang mengeluhkan kucingnya minum air sembarangan. Kucing temenku malah minum air WC. Ewh. Nah kau sebagai pemilik kucing usahakan selalu menyediakan air yang bersih ya. Supaya kucing terhindar dari penyakit dan tentu cepat gemuk.


 


10. Susu kucing


Ada banyak sekali brand susu kucing yang sanggup menunjang supaya kucing gemuk dan tentunya pertumbuhan kucing lho. Beli aja di Petshop. Merk populer ibarat whiskas juga menyediakan susu kucing lho.


 


Kesimpulan


Dalam menciptakan kucing gemuk dan sehat tidak sanggup cepat, kau harus rajin dan melakukannya dengan benar juga penuh kasih sayang. Memberikannya kuliner yang tepat, menjaga kesehatan dengan cara divaksin, kemudian membuatnya bahagia merupakan hal yang utama dalam cara menciptakan kucing gemuk.



Post a Comment

0 Comments